Rabu, 26 Oktober 2016

Agen Poker Terpercaya - 5 Jenis Kanker Yang Mematikan Di Tahun 2016

Agen Poker Terpercaya - 5 Jenis Kanker Yang Mematikan Di Tahun 2016

Agen Poker Terpercaya - 5 Jenis Kanker Yang Mematikan Di Tahun 2016
Ketika berbicara mengenai kanker, maka itu seakan menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Tak heran, pasalnya kanker adalah pembunuh nomor satu di dunia.

Menurut Centres for Disease Control and Prevention (CDC), ada setidaknya lima jenis kanker yang paling ditakuti karena mampu menghilangkan nyawa manusia. Dan lima jenis kanker berikut ini adalah yang paling banyak membunuh di kawasan Amerika Serikat. Berikut 5 jenis kanker yang paling mematikan di tahun 2016 :

1. Kanker Paru-Paru

Agen Poker Online - Pada tahun 2013, kanker paru-paru adalah penyebab nomor satu kematian bagi wanita dan pria di Amerika Serikat. Tak heran jika kanker paru-paru menempati urutan pertama sebagai kanker yang paling mematikan di tahun 2016. Di tahun ini, diprediksikan kanker paru-paru akan membunuh 158.000 orang di Amerika Serikat hingga penghujung 2016.

Tak dipungkiri, penyebab utama adalah merokok, yang mampu menjadi faktor paling besar dengan kemungkinan 80-90 persen dari seluruh penderita kanker paru-paru. Namun bukan hanya perokok saja yang dapat terserang penyakit ini. Radon, gas alami yang berasal dari kotoran dan batu memberikan kontribusi dalam jumlah besar kasus.

2. Kanker Kolorektal

Kanker ini diproyeksikan menjadi paling mematikan kedua bagi pria dan wanita di Amerika Serikat tahun ini. Diketahui, sebuah riset mengungkapkan bahwa ada sekitar 136.000 pria dan wanita yang didiagnosis korban meninggal di tahun yang sama. Di tahun ini, sebenarnya diprediksikan menurun, dengan hanya 134.000 kasus dan korban meninggal 49.000 jiwa.

Kanker jenis ini biasanya dimulai dengan pertumbuhan abnormal (polip) di usus besar atau rektum. Para ahli menjelaskan, hal tersebut jika dibiarkan akan menjadi kanker dari waktu ke waktu. Penyakit ini paling umum menyerang orang yang berusia 50 tahun ke atas. Penyebabnya adalah kebiasaan hidup yang tidak sehat, berat badan berlebih, dan juga tidak melakukan olahraga.

3. Kanker Pankreas

Agen Poker Terbaik - Berdasarkan estimasi tahun ini, paker pankreas akan membunuh hampir 42.000 jiwa hingga akhir 2016. Proyeksi yang tinggi ini membuat kanker pankreas berada di posisi ke-3 sebagai kanker paling berbahaya di Amerika Serikat. Yang lebih mengerikan lagi adalah tidak ada tes yang dapat  diandalkan bagi mereka yang mengalami gejala kanker pankreas. Hal ini jelas membuat sulit para dokter untuk mendiagnosis sebelum itu berkembang secara substansial.

Beberapa orang mungkin mengalami rasa sakit di perut bagian atas atau belakang, kehilangan nafsu makan, kelelahan, dan kurang bertenaga. Namun yang dapat meningkatkan risiko kanker pankreas adalah tingkat konsumsi tembakau bagi para perokok aktif.

4. Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kankaer yang paling umum di kalangan wanita. Pada tahun 2013, hampir 231.000 wanita di Amerika Serikat positif dan sebanyak 41.000 jiwa melayang karena penyakit ini. Jangan salah, kanker payudara ternyata juga menyerang pria.

Para ahli selalu mengatakan tidak mudah untuk menentukan apa yang menyebabkan kondisi tersebut. Tetapi ada beberapa  faktor yang dapat meningkatkan risikonya, termasuk genetik, terapi penggantian hormon, alkohol, dan masih banyak lagi. Pertanda awal seseoarang yang mengidap penyakit ini adalah benjolan di sekitar payudara. Kanker ini menduduki peringkat ke-4 sebagai kanker paling mematikan.

5. Liver

Agen Poker Indonesia - Kita tentu sudah tahu bahwa fungsi hati dalam tubuh manusia adalah memerangi racun yang masuk, termasuk alkohol dalam darah. Selain itu, hal juga berfungsi memproduksi dan melepaskan kadar gula sebagau energi tubuh, menjaga pencernaan, serta membantu bekuan darah. Jika ada kanker yang berkembang di hati dan terus membusuk, maka dapat mengancam nyawa .

Fakta buruk yang harus disampaikan di artikel ini adalah peningkatan jumlah orang meninggal di tahun ini karena kanker hati atau yang biasa disebut liver. Hal ini sekaligus membuat kanker hati menduduki peringkat ke-5 sebagai kanker paling mematikan di Amerika Serikat. Hingga akhir tahun 2016 mendatang, diprediksikan kanker hati akan membunuh setidaknya 27.000 orang.

Percayakan Hoki Anda Bersama Kami 

Di

WWW.TUANPOKER.COM



0 komentar:

Posting Komentar

 
TuanPoker.com adalah Bandar Poker dan Domino Online Terpercaya, Aman dan Terjamin di Indonesia yang menyediakan permainan seperti Capsa Susun, Bandar Q, Poker, Adu Q dan Permainan menarik lainnya dengan proses deposit dan withdraw yang cepat dan memuaskan.
TuanPoker.com adalah Bandar Poker dan Domino Online Terpercaya, Aman dan Terjamin di Indonesia yang menyediakan permainan seperti Capsa Susun, Bandar Q, Poker, Adu Q dan Permainan menarik lainnya dengan proses deposit dan withdraw yang cepat dan memuaskan.