Minggu, 04 September 2016

Agen Poker Terpercaya - Smart Phone Di Meja Kerja Menurunkan Produktivitas dan Konsentrasi Pekerja

Agen Poker Terpercaya - Smart Phone Di Meja Kerja Menurunkan Produktivitas dan  Konsentrasi Pekerja

Agen Poker Terpercaya - Smart Phone Di Meja Kerja Menurunkan Produktivitas dan  Konsentrasi Pekerja
Agen Poker Terpercaya - Smart Phone Di Meja Kerja Menurunkan Produktivitas dan  Konsentrasi Pekerja

Agen Poker Terbaik - Meskipun smartphone dapat membantu kita untuk berkomunikasi dengan rekan kerja,mengelola email di inbox,serta bantu menyelesaikan pekerjaan pada saat mobile, namun sesungguhnya smartphone justru menurunkan produktivitas ketika bekerja, hal ini berdasarkan hasil penelitian psikologis terbaru oleh Universitas Wurzburg and Nottingham trent, atas permintaan Kaspery Lab.

Agen Poker Terpercaya - Penelitian ini mengggali korelasi antara tingkat produktivitas dan jarak antara peseta dengan smartphone mereka. Ketika smartphone mereka dibawa pergi, Kinerja peserta meningkat sebesar 26%.
Penelitian dilakukan dengan menguji prilaku 95 orang yang berusia antara 19 hingga 56 tahun dilaboratorium Universitas Wurzbrug dan Nottingham-Trent. Rentang usia ini dipilih dengan alasan untuk menyeimbangkan kondisi seta jenis kelamin dalam penelitian di setiap lokasi laboratorium

Peneliti meminta parsitipan untuk menguji konsentrasi mereka di empat situasi berbeda,yaitu:dengan smartphone di dalam saku, di atas meja, terkunci di laci dan dipindahkan dari ruangan tersebut.
Hasilnya cukup signifikan - tes menunjukkan bahwa konsentrasi terendah terjadi pada saat smarthphone berada di atas meja, namun dengan bertambahnya jarak antara parsitipan dengan ponsel pintar, kinerja mereka meningkat.Secara keseluruhan, hasil tes 26% lebih tinggi ketika ponsel mereka di pindahkan dari ruangan tersebut.

Berbanding terbalik dengan ekspretasi, ketiadaan smarthphone tidak membuat partisipan merasa gelisah.Tingkat kegelisahan stabil selama penelitian berlangsung .

Bandar Poker - Bagaimanapun, pada umumnya, wanita lebih gelisah dibanding rekan pria mereka, para peneliti menyimpulkan bahwa tingkat kegelisahan tidak dipengaruhi oleh smartphone (atau ketidakhadiran smartphone), tetapi lebih kepada permasalahan gender.

"Studi sebelumnya menunjukkan bahwa di satu sisi, seseorang yang terpisah dari smartphonenya menghasilkan effect negatif emosional, seperti peningkatan peningkatan rasa gelisah, namun di sisi lain, studi mendemonstrasikan bahwa kehadiran smartphone dapat menjadi ganguan. Dengan kata lain, kehadiran dan ketidakhadiran smartphone dapat merusak konsentrasi," tambah Astrid Carolus dari Universitas Wuzburg

Hasil eksperiman berkorekasi dengan penemuan survei sebelumnya yang bernama "Digital Amnesia at Work". Dalam survei ini, Kaspersky lLab mendemonstrasikan bahwa perangkat digital dapat menghasilkan dampak negatif terhadap tingkat konsentransi.Hal ini ditunjukkan, contohnya,saat mengetik catatan ke perangkat digital selama rapat dapat menurunkan tingkat pemahaman tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam rapat tersebut.

Ketika larangan menggunakan perangkat digital ditempat kerja tidak benar-benar menjadi pilihan, temuan ini - dikombinasikan dengan survei dari "Digital Amnesia at Work" - memberikan wawasan bagi perilaku bisnis tentang bagaimana meningkatkan produktivitas mereka.

"Ahli-ahli mengharapkan akses permanen ke smartphone mereka ,produktivitas karyawan kemugkinan dapat ditingkatkan jika saja mereka memiliki waktu khusus untuk 'smatphone-free'. Salah satu cara melakukan ini dengan menerapkan 'peraturan rapat'- yaitu tidak boleh ada ponsel, dan tidak boleh ada komputer - di lingkungan kerja yang normal ",ujar Vladimir Zapolyansky, Head of SMB Marketing, Kaspersky Lab. "Pelaku bisnis juga harus menyadari bahwa dalam lanskap bisnis yang saling terhubung saat ini , tingkat konsentrasi yang lebih rendah dapat menimbulkan isu keamanan. Serangan ditargetkan yang canggih,misalnya, hanya dapat ditemukan jika karyawan waspada pada tampilan dan isi yang tak terdugadan tidak bisasa dari e-mail. oleh karna itu penting, bagi pelaku bisanis untuk menerapkan langkah- langkah keamanan, termasuk sesi pelatihan, untuk meningkatkan kewaspadaan perangkat mobile samapentingnya demi melindungi data-data bisnis yang sensitif guna menerapkan efisiensi usaha."

Poker Online Indonesia Terbaik Dan Terpercaya - Kaspersky Lab telah meneliti dampak sosial dari digitalitas, dan bagaimana digitalitas membuat orang lebih rentan terhadap krimitalitas di dunia maya selama dua tahun terakhir.Iktisar temuan tersedia di amnesia.kaspersky.com.




0 komentar:

Posting Komentar

 
TuanPoker.com adalah Bandar Poker dan Domino Online Terpercaya, Aman dan Terjamin di Indonesia yang menyediakan permainan seperti Capsa Susun, Bandar Q, Poker, Adu Q dan Permainan menarik lainnya dengan proses deposit dan withdraw yang cepat dan memuaskan.
TuanPoker.com adalah Bandar Poker dan Domino Online Terpercaya, Aman dan Terjamin di Indonesia yang menyediakan permainan seperti Capsa Susun, Bandar Q, Poker, Adu Q dan Permainan menarik lainnya dengan proses deposit dan withdraw yang cepat dan memuaskan.